Monday 18 March 2013

Romantisme Musim Semi & Sakura

Selami dan hanyutkanlah romantisme anda pada keindahan musim semi negeri matahari terbit, Jepang. Berbaurlah dengan masyarakat setempat yang berbagi keceriaan dan kesuka-citaan saat pohon Sakura bersemi, dan manjakan diri anda dengan berbagai kuliner tradisional khas musim semi, seperti Take No Ko (rebung bambu) atau beragam jenis Sansai (sayuran)yang dibuat Tempura.



Pengalaman tersebut akan lebih terasa bila Anda berada di Ueno Park, Tokyo. Taman ini merupakan sentra dari berbagai pertunjukan dan pusat hiburan di Tokyo. Di taman ini, anda bisa ikut merasakan tradisi hanami, yaitu festival musim semi untuk menikmati bunga Sakura. Selain itu, anda juga bisa mengenal budaya, sejarah, dan kehidupan masyarakat Jepang lebih dekat melalui berbagai museum terbaik Jepang, seperti: Tokyo National Museum, National Museum of Western Art, National Science Museum, dan Shitamachi Museum. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Ueno Zoo yang masih termasuk dalam komplek taman seluas 4,1 Km2 tersebut.

Bagi anda yang menginginkan pengalaman musim semi yang berbeda bisa mengunjungi taman hiburan DisneySea yang terletak di Urayasu, Chiba, tidak jauh dari Tokyo. Di taman hiburan berkonsep ‘kehidupan laut’ seluas 71,22 ha ini, anda akan merasakan berbagai macam wahana dan atraksi yang pasti akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin berkesan.

Bila Anda ingin membuktikan sendiri romantisme dan kesuka-citaan musim semi di negeri matahari terbit ini, silakan tinggalkan data kontak anda di Inbox Message kami, atau konsultasikan rencana liburan anda dan keluarga kepada Travel Consultant kami di (021) 2922 0000, atau email: tour@smailingtour.co.id, dan BlackBerry Messanger 2844A4A5.

Dapatkan juga paket tour: 6D Sakura Cherry Blossom (GA), Dep: Mar 28, 31 | Apr 11, 18. Info lebih lanjut, silakan klik:http://www.smailingtour.co.id/product.php?id_product=976

#KeepSmailing @smailingtour

No comments:

Post a Comment