Tuesday 5 March 2013

Mekarnya bunga Sakura, mekarnya semangat baru…

Osaka Castle


Periode bulan Maret hingga Mei menjadi periode yang ditunggu oleh masyarakat Jepang. Di periode ini, bunga kebanggaan yang selalu menjadi symbol mereka yaitu bunga Sakura akan tumbuh indah bermekaran. Inilah saatnya Jepang bermandikan bunga Sakura. Inilah yang disebut dengan Cherry Blossom…

Sebuah taman indah yang disediakan untuk melakukan "hanami" yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura, salah satu taman yang menjadi favorit untuk menikmati Cherry Blossom ini adalah di Ueno Park. 

Musim semi di Jepang bisa dikatakan sebagai awalan yang lain selain Tahun Baru. Awal masuk sekolah bagi pelajar dan mahasiswa, awal penerimaan kerja di satu perusahaan. Intinya, di Jepang musim semi menandakan suatu awal yang baru. 

Bangsa Jepang patut dipuji apabila kita berbicara mengenai harapan dan rasa optimis. Buat mereka masa lalu hanya ada sebagai pelajaran. Mereka hidup di masa ini, berjuang di masa ini, dan mereka banyak memulai sesuatu yang mungkin oleh bangsa lain dinilai sulit. Hal-hal seperti inilah yang harusnya ditiru oleh seluruh bangsa di dunia.

Seiring mekarnya bunga Sakura di Jepang, maka mekar pulalah semangat hidup yang baru…#KeepSmailing

Klik disini untuk paket Cherry Blossom di Jepang --> http://www.smailingtour.co.id/category.php?id_category=8

No comments:

Post a Comment